"Megawati dan Gia Mengakhiri Petualangan Bersama Red Sparks dengan Pesan Perpisahan Emosional"

“Megawati dan Gia Mengakhiri Petualangan Bersama Red Sparks dengan Pesan Perpisahan Emosional”

0 Comments

Megawati dan Gia Sampaikan Pesan Perpisahan Emosional di Red Sparks

RedaksiBali.com – Giovanna Milana atau yang akrab dipanggil Gia, bersama Megawati Hangestri Pertiwi, mengakhiri petualangan mereka bersama Red Sparks dengan pesan perpisahan yang menyentuh hati. Kedua atlet voli ini melemparkan ungkapan terima kasih dan kebersamaan yang indah setelah tim mereka kalah di semifinal playoff Liga Voli Korea Selatan.

Ungkapan Terima Kasih dan Kebersamaan yang Indah

Melalui Instastory, Gia menyampaikan rasa terima kasih atas delapan bulan kebersamaan yang luar biasa bersama Megawati di Red Sparks. Ia membagikan foto terakhir mereka berdua di gym tempat latihan tim.

“Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal pada rumah kami selama delapan bulan. Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi yang kami tahu adalah kami telah melewati banyak tantangan dan berkembang bersama di gym ini,” tulis Gia, merangkum momen berharga yang mereka lewati.

Megawati, dengan penuh kerinduan, membalas unggahan tersebut dengan kata-kata yang singkat namun penuh makna, “Saya sangat merindukanmu, saudari Gia,” lengkap dengan tiga emotikon yang menggambarkan perasaan haru dan cinta terhadap rekannya yang telah berpisah.

baca juga ….

Kontribusi Megawati dan Gia bagi Red Sparks

Gia dan Megawati telah menjadi dua sosok yang sangat berpengaruh bagi Red Sparks sepanjang musim ini. Kontribusi mereka sebagai pemain asing telah mengangkat nama tim, membawa mereka jauh hingga ke babak playoff Championship Series.

Meskipun awalnya tidak mematok target masuk tiga besar, Red Sparks berhasil menempati peringkat ketiga dalam fase reguler, membawa mereka ke babak playoff. Namun, sayangnya, perjalanan mereka terhenti di semifinal setelah menghadapi Pink Spiders.

Masa Depan Megawati dan Gia

Meski berpisah untuk sementara waktu, Megawati dan Gia akan kembali bersama RS dalam pertandingan melawan Indonesia All Star di Jakarta pada 20 April mendatang. Namun, masa depan keduanya untuk tetap memperkuat tim dalam musim mendatang masih belum pasti.

Perpisahan ini tidak hanya menandai akhir dari satu babak dalam karier mereka, tetapi juga memperkuat ikatan emosional yang terjalin di antara mereka, serta meninggalkan kesan yang mendalam bagi Red Sparks dan penggemar voli di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts