SSD External SAMSUNG Portable T5 EVO USB 3.2 2TB

Philippe Troussier, Calon Direktur Teknik Timnas Indonesia?

0 Comments

RedaksiBali.com – Munculnya kabar tentang mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, sebagai calon Direktur Teknik (Dirtek) Timnas Indonesia telah menarik perhatian publik sepak bola Tanah Air. Pasalnya, posisi Dirtek di timnas Indonesia kini masih kosong, dan Troussier dianggap sebagai salah satu kandidat potensial.

Rumor ini semakin menguat setelah Troussier hadir langsung menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia U-23 melawan Guinea dalam playoff Olimpiade Paris 2024. Tak hanya itu, Troussier juga terlihat berfoto bersama tim medis Garuda Muda serta berbincang dengan Ketua National Olympic Committee Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

baca juga ….

Philippe Troussier masih sempat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di Prancis. Semalam, Timnas Indonesia U-23 bersua Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 yang dilangsungkan di Clairefontaine, Prancis. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Guinea U-23 menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-23. Gol tunggal Guinea U-23 dilesakkan Ilaix Moriba di menit 29 via eksekusi penalti. Berkat kemenangan ini, Guinea U-23 dipastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 harus menunda mimpi mereka Tampil di Piala Dunianya level U-23 tersebut.

Philippe Troussier bukanlah sosok pelatih biasa. Dengan pengalamannya yang luas, pelatih asal Prancis ini telah menangani beberapa timnas sebelumnya. Salah satu pencapaiannya yang paling mencolok adalah saat ia membawa Timnas Jepang menjadi juara Piala Asia.

Kehadiran Troussier sebagai calon Direktur Teknik timnas Indonesia tentu menimbulkan beragam spekulasi dan pertanyaan di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air. Apakah Troussier akan menerima tawaran tersebut? Dan bagaimana dampaknya bagi perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya?

Bagikan pendapat Anda mengenai potensi Philippe Troussier sebagai Dirtek timnas Indonesia. Apakah menurut Anda ia adalah pilihan yang tepat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts