Review Lengkap: Infinix GT 20 Pro, HP Gaming Ramah Kantong dengan Performa Tinggi

0 Comments

RedaksiBali.com – Pasar HP gaming di Indonesia semakin bersemangat dengan kehadiran Infinix GT 20 Pro 5G yang resmi dirilis pada Selasa, 21 Mei 2024. Smartphone ini menawarkan pengalaman bermain gim level turnamen dengan fitur anyar yang disematkan, semuanya dengan harga yang ramah di kantong.

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Infinix GT 20 Pro mengusung dual chip yang kuat. Prosesor Dimensity 8200 Ultimate berfabrikasi 4nm dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus membuatnya mampu menawarkan performa gaming tingkat esports dan pengalaman visual yang memukau. Dengan dukungan teknologi Adaptive Game dan Stable Frame-rate Engine, smartphone ini memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

baca juga ….

Performa Gaming dan Sistem Pendingin

Infinix GT 20 Pro tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tapi juga efisiensi daya yang meningkat dengan teknologi Adaptive Game dan Stable Frame-rate Engine. Xboost juga turut hadir untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Untuk menjaga kinerja saat bermain game, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan canggih, termasuk SoC Cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling.

Tampilan dan Desain

Dari segi tampilan, Infinix GT 20 Pro menghadirkan layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED display untuk gameplay yang lebih imersif. Layar ini mampu mencapai refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate, memberikan kenyamanan saat sedang melakukan multitasking. Desainnya yang futuristik dengan aspek Cyber Mecha Lighting pada sisi belakang menambah kesan edgy pada smartphone ini.

Fitur Tambahan dan Kamera

Infinix GT 20 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, seperti sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang rutin di-update, serta kamera utama 108MP OIS dan kamera selfie 32MP. Teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark juga hadir untuk melindungi pengguna dari radiasi sinar biru.

Harga dan Ketersediaan

Infinix GT 20 tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB, mulai 22 Mei 2024. Varian 12GB/256GB akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee dengan harga promo Rp 4.349.000. Sementara varian 8GB/256GB akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000. Ada juga voucher cashback hingga Rp 1 juta untuk pembelian secara online dan eksklusif gift box untuk pembelian varian 8GB di toko offline.

Dengan performa tinggi, fitur canggih, dan harga yang terjangkau, Infinix GT 20 menjadi pilihan menarik bagi para gamer di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone gaming ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts