PKD se-Jembrana Dilantik, Diminta Pegang Teguh Fakta Integritas

0 Comments

REDAKSIBALI.COM – Melengkapai jajaran pengawas PIlkada serentak tahun 20204 lima pulu satu orang Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan/ Desa (PKD) sekabupaten Jembrana dilantik di hotel Jimbarwana, pada Minggu (2/6)

Ketua Bawaslu Kabupaten Jembrana, Made Widiastra dalam sambutannya mengatakan agar PKD terlantik sekabupaten Jembrana segera menyesuaikan diri terhadap kerja-kerja pengawasan, mengingat tahapan Pemilihan Kepala Daerah sedang berlangsung.

“Pengawas Desa/Kelurahan terlantik harus segera kerja cepat melakukan kerja-kerja pengawasan, dan mampu bekerja dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Widiastra meminta agar pengawas Desa/Kelurahanr selalu memegang teguh apa yang sudah diucapkan pada saat pelantikan, salah satunya fakta integritas. Hal ini sebagai dasar melaksanakan tugas-tugas pengawasan.

Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, PKD diberikan pembekalan terkait wewenang dan kewajiban serta dinamika pengawasan pemilihan di tingkat keluarahan/desa di Jembrana. Pembekalan menghadirkan narasumber pegiat pemilu yang juga Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu Daerah Bali, Ngakan Made Giriyasa.

Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah, Janji dan Pembekalan PKD se-Kabupaten Jembrana dalam Pemilihan Tahun 2024, dihadiri, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Jembrana, Kabag Administrasi Bawaslu Bali, Anggota KPU Jembrana, Ketua dan Anggota Panwascam skabupaten Jembrana serta forum pimpinan Kecamatan.(GR*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts