Kabel HDMI Male to DVI 24+1 Male VENTION ABFB Black - 0.5M ABFBD

Peningkatan IHSG Mencapai Level Tertinggi Opening dan Rekor Tertinggi di Tahun 2023

0 Comments

RedaksiBali.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini membuka perdagangan dengan kenaikan sebesar 0,27% di level 7.207,18 pada hari Rabu (20/12). Angka tersebut merupakan level tertinggi opening indeks sejak 16 September 2022. Pada pukul 09:57 waktu JATS, IHSG bahkan berhasil menembus rekor tertinggi sepanjang tahun 2023 di level 7.230,82.

Pergerakan IHSG ini didukung oleh transaksi perdagangan saham yang cukup aktif. Total nilai transaksi perdagangan mencapai Rp6,24 triliun, dengan jumlah net-volume saham yang diperdagangkan sebanyak 6,24 miliar saham. Hal ini menunjukkan minat investor yang tinggi dalam melakukan transaksi di pasar saham.

Dalam perdagangan hari ini, terdapat 268 saham yang menguat, 190 saham yang melemah, dan 223 saham lainnya stagnan. Tiga saham yang menjadi top gainers adalah PT Garda Tujuh Buana Tbk (GTBO) dengan kenaikan sebesar 22,84% di harga Rp484, PT Phapros Tbk (PEHA) naik 20,61% di harga Rp995, dan PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) tumbuh 20,47% di harga Rp1.030.

Sementara itu, tiga saham yang menjadi top losers adalah PT Agro Bahari Nusantara Tbk (UDNG) turun 6,98% di harga Rp80, PT Indointernet Tbk (EDGE) turun 5,00% di harga Rp5.700, dan PT Pelita Teknologi Global Tbk (CHIP) merosot 4,40% di harga Rp2.390.

baca juga here….

Pasar Saham India Melampaui Hong Kong: Capaian Kilat dan Dinamika Global

Proyeksi IHSG: Potensi Pelemahan dan Rekomendasi Saham untuk Pekan Ini

Kementerian PUPR Siap Lelang Empat Ruas Jalan Tol Hingga 2024

TikTok dan GoTo: Potensi Investasi untuk Menghidupkan Kembali Bisnis E-commerce di Indonesia

Peningkatan IHSG hari ini menunjukkan kepercayaan investor terhadap pasar saham. Kenaikan ini juga memberikan indikasi bahwa perekonomian Indonesia sedang dalam kondisi yang stabil dan menguntungkan bagi para investor. Dengan rekor tertinggi yang dicapai pada tahun 2023 ini, diharapkan pertumbuhan pasar saham Indonesia akan terus berlanjut dan memberikan hasil yang positif bagi para pelaku pasar.

Bagi para investor, penting untuk terus memantau pergerakan IHSG dan melakukan analisis yang baik sebelum melakukan transaksi saham. Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi pasar saham, investor dapat mengambil keputusan yang lebih bijaksana dan mengoptimalkan potensi keuntungan yang dapat diperoleh.

Secara keseluruhan, peningkatan IHSG hari ini mencapai level tertinggi opening dan rekor tertinggi di tahun 2023. Transaksi perdagangan saham yang aktif dan nilai transaksi yang tinggi menunjukkan minat investor yang kuat dalam pasar saham Indonesia. Hal ini memberikan indikasi positif bagi pertumbuhan pasar saham di masa depan. Tetaplah mengikuti perkembangan pasar saham dan lakukan analisis yang baik sebelum melakukan transaksi saham. Selamat berinvestasi!

video here....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts